Mercedes-Benz Pajang SUV Premium Andalan di Jakarta Auto Show

Rabu, 28 Oktober 2015 - 22:59 WIB
Mercedes-Benz Pajang SUV Premium Andalan di Jakarta Auto Show
Mercedes-Benz Pajang SUV Premium Andalan di Jakarta Auto Show
A A A
JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menampilkan beberapa lineupnya di Jakarta Auto Show (JAS) pertama yang diadakan di Jakarta Convention Center. Memperkuat segmen Sports Utility Vehicle (SUV) premium di Indonesia, dihadirkan Mercedes-Benz GLE 400 AMG Coupé yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Indonesia, Mercedes-Benz GL 400, Mercedes-Benz the All New GLC, Mercedes-Benz ML 250 CDI dan Mercedes-Benz GLA Class.

Rangkaian kendaraan tersebut mengedepankan kombinasi cerdas antara fungsi dan kelincahan SUV yang dibalut dengan kemewahan dan performa tangguh.

“Sebagai pemimpin pasar di segmen kendaraan premium di Indonesia, kami berkomitmen untuk dapat terus berkontribusi dalam memajukan industri automotif nasional, serta memperlihatkan secara langsung kepada publik di Jakarta rangkaian kendaraan SUV andalan kami saat ini,” ungkap Roelof Lamberts, Sales and Marketing Director for Passenger Car MBI, Rabu (28/10/2015).

Menempati booth di Plenary Hall dengan luas 250 m2, konsep desain booth ini menampilkan nuansa sporty, namun tidak menghilangkan kesan mewah dan elegan khas Mercedes-Benz.

Juga terdapat area Mercedes-Benz Collection & Accessories menawarkan berbagai marchendise asli Mercedes-Benz seperti miniatur kendaraan, parfum, kaos, gantungan kunci, topi, dompet dan lainnya yang didatangkan langsung dari Jerman.

Selama pameran berlangsung Mercedes-Benz juga menawarkan penawaran test drive secara ekslusif untuk para konsumen dan pengunjung. 14 unit kendaraan terdepan untuk test drive.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0425 seconds (0.1#10.140)