BMW Pamerkan Enam Model Terbaru di JAS 2015

Sabtu, 31 Oktober 2015 - 16:36 WIB
BMW Pamerkan Enam Model Terbaru di JAS 2015
BMW Pamerkan Enam Model Terbaru di JAS 2015
A A A
JAKARTA - BMW Indonesia menyemarakkan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dengan menampilkan enam model unit kendaraan terbaru. Salah satunya the all-new BMW Gran Tourer yang baru saja diluncurkan berberapa waktu lalu di Indonesia.

Pameran JAS 2015 berlangsung dari 28 Oktober-1 November 2015 di Jakarta Convention Center (JCC). Model-model kendaraan terbaru yang dihadirkan BMW pada ajang ini semakin menekankan kepemimpinan BMW terhadap inovasi, keberlanjutan serta desain dari masing-masing produknya.

Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania menyatakan, BMW membuktikan komitmennya menjangkau segmen pelanggan lebih luas dengan menghadirkan enam model kendaraan terbaru yang menampilkan keunggulan serta desain terbaru dari BMW.

"Kami senang sekali dapat berpartisipasi di ajang pameran JAS tahun ini, di mana kami percaya JAS merupakan salah satu pameran automotif terkemuka di Jakarta dan dapat menjadi wadah strategis bagi BMW untuk memperkenalkan lebih jauh jajaran produk kami," kata dia dalam rilisnya, Jakarta, Sabtu (31/10/2015).

Pada JAS 2015, BMW menghadirkan all-new BMW Gran Tourer, kendaraan fungsional pertama di segmen kendaraan kompak premium yang menawarkan kelapangan luar biasa, kepraktisan sehari-hari dan fleksibilitas maksimal.

The all-new BMW Gran Tourer merupakan perpaduan terbaik antara kepraktisan serta hiburan yang memberikan rasa mengendarai yang unik dan memikat bagi pengendara.

"Melalui kendaraan-kendaraan BMW yang ditawarkan ini kami yakin dapat memenuhi setiap kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia yang bervariasi, tentunya dengan kenikmatan berkendara khas BMW," tambahnya.

Selain the all-new BMW Gran Tourer, BMW juga turut menghadirkan line-up kendaraan lainnya di JAS 2015 yaitu BMW 320i Sport, BMW 520d Luxury, BMW X1 sDrive 20d Efficient Dynamics, dan BMW M4 Coupé.

"Kami menantikan kehadiran dari para pelanggan setia kami di pameran yang berlangsung pada minggu ini. Melalui partisipasi BMW pada kesempatan kali ini, masyarakat Indonesia dapat langsung melihat dan mengetahui lebih detail model-model terbaru BMW," tutup Jodie.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0311 seconds (0.1#10.140)