Charger Portabel Ini Punya Fungsi Ganda

Selasa, 03 November 2015 - 18:08 WIB
Charger Portabel Ini Punya Fungsi Ganda
Charger Portabel Ini Punya Fungsi Ganda
A A A
CALIFORNIA - Charger portabel saat ini mungkin telah menjadi sebuah kebutuhan dalam kehidupan masyarakat modern. Dengan tingkat mobilitas yang tinggi dan banyaknya fitur yang digunakan pada perangkat smarphone, tentu membuat baterai perangkat mobile cepat habis.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (3/11/2015), saat ini telah hadir sebuah charger portabel yang memiliki fungsi ganda. ION Belt merupakan sebuah perangkat baterai atau charger portabel yang juga berfungsi sebagai sabuk.

Hampir semua orang menggunakan sabuk saat berangkat kerja ataupun menggunakannya sebagai aksesoris. ION Belt pada dasarnya adalah charger portable dengan baterai 3.000 mAh, yang memiliki steker input daya.

Sementara pada bagian ujung sabuk terdapat USB out port, yang memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai saat baterai telah habis. Dengan kapasitas 3.000 mAh, setidaknya charger ini mampu mengisi baterei satu kali hingga penuh pada smartphone modern. Charger berfungsi ganda ini dibandrol dengan harga USD130 atau sekitar Rp1,76 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8319 seconds (0.1#10.140)