BMW Serius Kembangkan Teknologi Diesel

Rabu, 04 November 2015 - 09:24 WIB
BMW Serius Kembangkan Teknologi Diesel
BMW Serius Kembangkan Teknologi Diesel
A A A
MUENCHEN - Produsen mobil asal Jerman, Bayerische Motoren Werke (BMW) menyatakan sangat serius mendukung pengembangan teknologi diesel. Pernyataan tersebut disampaikan langsung CEO BMW Harald Kruger.

"Unsur penting dari Efficient Dynamics adalah state-of-the-art teknologi diesel. Bahwa diesel adalah salah satu mesin kendaraan terbersih dan paling efisien di industri," ujarnya, dalam pidato di hadapan para pemegang saham dan media, seperti dilansir dari Worldcarfans, Rabu (4/11/2015).

Kruger menuturkan, tanpa powertrains diesel, produsen kendaraan tidak akan mampu memenuhi batas CO2 yang ketat di Eropa dan saat ini, pelanggan tidak menunjukkan perubahan perilaku pembelian terhadap mobil bermesin diesel.

"BMW akan mematuhi peraturan hukum dan siklus uji emisi yang ada di setiap negara. Bahkan, BMW siap untuk uji emisi dengan standar baru dan umum di seluruh dunia. Oleh karena itu, perlu untuk memiliki standar umum sistem teknis di Eropa dan seluruh dunia untuk memberikan dasar perencanaan stabil untuk keputusan investasi produsen," paparnya.

"Dengan sistem yang seragam, kita tidak perlu lagi memenuhi persyaratan teknis yang berbeda di berbagai wilayah. Itulah sebabnya kami mendukung implementasi yang cepat dari siklus tes baru ini," pungkas Kruger.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8978 seconds (0.1#10.140)