Toyota All New Innova 2016 Mempunyai Varian Warna Baru

Rabu, 04 November 2015 - 21:27 WIB
Toyota  All New Innova 2016 Mempunyai Varian Warna Baru
Toyota All New Innova 2016 Mempunyai Varian Warna Baru
A A A
JAKARTA - Tampaknya Toyota sedang mempersiapkan sang legenda generasi Kijang dengan perubahan signifikan baik wajah maupun teknologi yaitu All New Innova 2016. Mobil yang melegenda besutan Toyota ini memang dirancang sesuai dengan karakter Indonesia.

Peluncuran All-new Toyota Innova 2016 dipastikan bulan ini meluncur, hal ini dipastikan oleh Public Relation Manager of PT Toyota Astra Motor (TAM), Rouli Sijabat dalam sambungan telepon, Rabu (4/11/2015).

"Ya, kita akan meluncurkan All-new Toyota Innova dalam waktu dekat yang jelas bulan ini yaitu November. Wajah baru baik interior dan eksterior tak dipungkiri mengalami improvement hasil masukan dari konsumen," ujar Rouli.

Baca juga: All New Toyota Innova Bulan Ini Meluncur, Ini Perubahannya

Yang paling menarik menurutnya, generasi baru dari Kijang ini mempunyai tambahan warna baru. Sayangnya Rouli masih menutup rapat kran informasi mengenai warna baru ini.

"Kita selalu memenuhi apa yang dibutuhkan oleh konsemen Indonesia termasuk dalam hal warna. Menurut kami warna ini juga sebagai simbol status sekaligus gaya bagi konsumen Toyota," pungkasnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0092 seconds (0.1#10.140)