Mitsubishi Delica Royal Pikat Warga Surabaya

Rabu, 04 November 2015 - 22:30 WIB
Mitsubishi Delica Royal Pikat Warga Surabaya
Mitsubishi Delica Royal Pikat Warga Surabaya
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan varian terbaru Mitsubishi Delica Royal, di ajang Jakarta Auto Show beberapa waktu lalu, kini PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), memperkenalkannya kepada masyarakat Jawa Timur di ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015.

Selain memperkenalkan Delica Royal, melalui ajang POS 2015, KTB bertujuan untuk meningkatkan brand awareness serta mendekatkan diri dengan konsumen di wilayah Surabaya. Karena Jawa Timur, sebagai salah satu pasar terpenting kendaraan penumpang Mitsubishi di Indonesia.

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa, dan keamanan maksimal.

Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance Tertinggi di kelasnya sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road.

Di POS 2015, yang diadakan di Grand City Surabaya, selain Mitsubishi Delica Royal, terdapat display kendaraan penumpang Mitsubishi lainnya, yaitu Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage, juga Mitsubishi All New Triton, sebagai double cabin andalan Mitsubishi.

Dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/11/2015), KTB juga menyediakan unit test drive bagi konsumen yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan penumpang Mitsubishi Motors.

Di ajang istimewa ini, KTB juga memberikan hadiah khusus pemesanan kendaraan di ajang POS 2015, yaitu special Mitsubishi gift dan Voucher belanja 1,5 juta rupiah (Pajero Sport, Outlander Sport, Delica) serta voucher belanja 1 juta rupiah (Mirage). Hadiah ini akan diberikan setelah Open Faktur.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5423 seconds (0.1#10.140)
pixels