Yamaha MT-10 Resmi Meluncur

Selasa, 17 November 2015 - 15:22 WIB
Yamaha MT-10 Resmi Meluncur
Yamaha MT-10 Resmi Meluncur
A A A
MILAN - Yamaha akhirnya meluncurkan MT-10 untuk melengkapi keluarga dari MT Series pada gelaran Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) di Milan. Motor ini dilengkapi dengan mesin empat silinder cross-plane dari R1.

Motor ini telah disetel untuk torsi yang lebih rendah pada kelas mid-range. "Setelah mengeluarkan beberapa model inovatif dan sukses di pasar Eropa, Yamaha telah mengembangkan sebuah motor all-new yang memiliki potensi untuk menantang para kompetitor pada kelas naked bike. MT-10 siap memenuhi harapan pengguna untuk dapat berkendara dimana saja, kapan saja dan tetap memiliki kecepatan," ujar pihak Perusahaan seperti dilansir pada dari Visordown, Selasa (17/11/2015).

Sistem elektronik MT-10 telah dilengkapi kontrol traksi switchable tiga tingkat, free ridding mode, sebuah assist dan slipper clutch serta cruise control. Sementara suspensi motor akan berasal dari seri YZF.

Sedangkan untuk bagian rem, MT-10 akan menggunakan empat pot radial-mount kaliper ukuran 320mm pada disc depan serta sistem ABS. Motor ini akan menggunakan mesin 1000cc milik YZF-R1 dan memiliki wellbase 1400mm yang memungkinkan untuk performa yang lebih lincah dan ringan. Tidak hanya itu, bagian depan motor juga di desain sedemikian rupa untuk memberikan kesan lebih dominan dan menarik perhatian.

Baca juga: Ini Spesifikasi Lengkap Yamaha MT-10
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7303 seconds (0.1#10.140)