Honda BR-V Prototype Sambangi Pulau Sumatera dan Bali

Rabu, 18 November 2015 - 22:35 WIB
Honda BR-V Prototype Sambangi Pulau Sumatera dan Bali
Honda BR-V Prototype Sambangi Pulau Sumatera dan Bali
A A A
JAKARTA - Honda BR-V Prototype meneruskan roadshow-nya di Indonesia dengan tampil di dua pulau sekaligus, yaitu Sumatera dan Bali. Di Sumatera, Honda BR-V Prototype hadir di Kota Pekanbaru pada 18-22 November 2015 bertempat di SKA Mall, dan ditanggal yang sama juga hadir untuk pertama kalinya di Pulau Bali, tepatnya di Mall Bali Galeria, Denpasar.

Rupanya pihak Honda membuka kesempatan lebih luas bagi konsumen yang ingin melihat langsung Honda BR-V. Honda telah menjalankan roadshow ke berbagai kota di Indonesia, dimana konsumen juga dapat langsung melakukan pemesanan terhadap model ini, serta menikmati berbagai penawaran penjualan menarik lainnya dari line up Honda.

Selain menampilkan Honda BR-V Prototype, pameran Honda di Pekanbaru juga menampilkan model lainnya seperti Honda Mobilio RS M/T, Honda Jazz RS M/T, Honda Brio E A/T dan HR-V 1.8 Prestige.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, yang terdiri dari; DP mulai dari Rp 10 juta, bunga 0%, gratis 5 kali angsuran, angsuran ringan Rp 1,5 juta per bulan, gratis kaca film, double lucky dip dengan total Rp 250 juta.

“Dalam setiap pamerannya di berbagai kota di Indonesia, Honda BR-V selalu mendapatkan sambutan yang hangat dari konsumen," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor dalam keterangan tertulisnya, Rabu (18/11/2015).

Pihaknya juga akan terus membawa Honda BR-V ke lebih banyak kota di Indonesia untuk memenuhi antusiasme konsumen yang ingin melihat langsung model ini, sekaligus membawa program penjualan yang menarik untuk produk-produk Honda lainnya.

Sementara untuk pameran di kota Denpasar, Honda juga menampilkan beberapa model lain, seperti Honda Mobilio E M/T, Honda Jazz RS CVT, Honda Brio Satya E M/T dan HR-V E CVT.

Selain itu, Honda juga menawarkan program penjualan selama pameran berlangsung, yang terdiri; DP mulai Rp 15 juta, bunga 0% selama 1 tahun, gratis 3 kali angsuran, angsuran ringan mulai Rp 1 juta per bulan, gratis asuransi tahun pertama, gratis aksesoris, gratis kaca film, lucky dip hingga Rp25 juta. Dan di dua tempat itu memberlakukan syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan masih ada.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2501 seconds (0.1#10.140)