Volvo-Microsoft Kerja Sama Kembangkan Teknologi Automotif

Sabtu, 21 November 2015 - 19:24 WIB
Volvo-Microsoft Kerja Sama Kembangkan Teknologi Automotif
Volvo-Microsoft Kerja Sama Kembangkan Teknologi Automotif
A A A
GOTHENBURG - Beberapa perusahaan mobil berlomba membuat self-driving, tidak terkecuali Volvo. Namun, kapan hal tersebut akan terwujud belum dapat diketahui. Pastinya, produsen mobil asal Swedia tersebut akan mendapatkan bantuan dari perusahaan teknologi Microsoft.

Dilansir dari Ubergizmo, Sabtu (21/11/2015), Volvo dan Microsoft telah melakukan kerja sama yang bekaitan dengan teknologi automotif. Pada awalnya Volvo akan mengintegrasikan HoloLens Microsoft ke dalam pengalaman membeli mobil.

Volvo dan Microsoft juga rencannya akan bekerja sama terkait dengan mobil otonom dan fitur keamanannya. "Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Volvo Cars untuk menata kembali apa yang mungkin masih kurang dalam desain mobil, penemuan dan pembelian," ujar Direktur Senior HoloLens Microsoft Corp, Scott Erickson.

Pelanggan dapat mengenakan HoloLens dan dapat berinteraksi dengan mobil bahkan dari jarak jauh. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menggunakan potensi lainnya untuk dapat melihat spesifikasi mobil dan fitur yang diletakkan di depan mereka daripada harus melihat brosur.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9107 seconds (0.1#10.140)