Tripot Dikira Senjata Otomatis sang Fotografer Diamankan Polisi

Minggu, 22 November 2015 - 09:20 WIB
Tripot Dikira Senjata Otomatis sang Fotografer Diamankan Polisi
Tripot Dikira Senjata Otomatis sang Fotografer Diamankan Polisi
A A A
LANCASTER - Serupa tapi tak sama, mungkin kalimat ini yang pas untuk menggambarkan kejadian lucu ini. Ya, belum lama ini seorang fotografer digeledah polisi yang diduga membawa senjata otomatis masuk dalam mall di Amerika Serikat.

Seperti dilansir dari PetaPixel, Minggu (22/11/2015), polisi Lancaster, Amerika Serikat, dihubungi oleh orang yang tidak diketahui yang mengatakan dirinya melihat seseorang membawa senjata api jenis senapan mesin memasuki sebuah gedung.

Tidak butuh waktu lama dan tak mau kecolongan dengan kejadian teror yang marak belakangan ini, beberapa personil kepolisian Lancaster langsung menuju gedung dan menelusuri lantai demi lantai. Namun setelah beberapa lama para anggota polisi tidak menemukan hal yang mencurigakan.

Tapi justru salah satu polisi membawa seorang fotografer wanita lengkap dengan peralatan kameranya, termasuk salah satunya adalah tripod. Desain tripot yang menyerupai senjata automatis ini rupanya membuat warga ketakutan dan melaporkan ke polisi.

Fotografer wanita ini tidak ambil pusing atas tuduhan yang ditujukan kepada dirinya karena dia merasa tidak membawa senjata api. Bahkan wanita ini mengajak para personil kepolisian Lancaster untuk berfoto bersama.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9671 seconds (0.1#10.140)
pixels