Tampilan Spesifikasi dan Gambar Lengkap Suzuki Ciaz

Selasa, 24 November 2015 - 17:53 WIB
Tampilan Spesifikasi...
Tampilan Spesifikasi dan Gambar Lengkap Suzuki Ciaz
A A A
JAKARTA - Tampil dengan menggabungkan unsur sedan kelas atas dengan desain berkualitas tinggi yang sporty dan elegan Suzuki Ciaz resmi meluncur di Indonesia. Apalagi pihak Suzuki mengklaim meskipun mempunyai performa tinggi namun irit bahan bakar.

Mobil ini memberikan ruang kabin yang lapang dan nyaman, serta performa keselamatan yang tinggi. Suzuki Ciaz memiliki 3 konsep design yaitu Sporty & Elegan design, Roomy & Comfortable Cabin dan yang terakhir yaitu Excellent Driving Performance & Fuel Efficient.

“Kami berharap Ciaz dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang ingin memiliki kendaraan dengan design yang Sporty & Elegan, Cabin yang nyaman, Performa berkendara yang mengagumkan namun tetap efisien dalam penggunaan bahan bakar”, ujar Makmur, 4W Marketing Director PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS).
suzuki ciazSporty & Elegan

Terlihat dari chrome front grill Ciaz yang kokoh, halogen head lamp projector yang memberikan fokus cahaya lebih terang dan fog lamp. Sedangkan dari sisi samping, terdapat aksen chromed dan desain bodyline yang sangat tegas dan aerodinamis.

Tak ketinggalan, dari sisi belakang Ciaz juga tampil dengan Stylish & Modern Rear Comb Lamp. Pada sisi interior juga mencerminkan tampilan sporty dan elegan dengan adanya penggabungan warna silver dan ornamen chrome.

Roomy & Comfortable Cabin

Suzuki Ciaz hadir dengan Jok kursi bertekstur nyaman dan ergonomis serta ruang interior yang dirancang untuk memberikan keleluasaan bagi penumpang dan rasa mengemudi yang nyaman, serta menghadirkan nuansa kenyamanan bagi pengendaranya.

Hadir dengan dimensi panjang 4.490mm dan lebar 1.730mm, menjadikan Ciaz yang terbesar di kelasnya. Dengan tata letak yang dioptimalkan, membuat tempat duduk belakang dapat diduduki 3 orang dewasa dengan posisi yang nyaman.

Selain itu, Ciaz juga memiliki spacious luggage dengan kapasitas bagasi 495L terbesar di kelasnya yang dapat membawa barang besar dan banyak seperti tas Golf, sepeda lipat dan barang lainnya. Ciaz memiliki tinggi keseluruhan 1.475mm, jarak poros roda 2.650mm, jarak terendah 160mm dan radius putar minimum 5.4m.

Kendaraan ini juga memiliki banyak fitur mutakhir, seperti Switch Audio yang mudah diatur pada Steer dan Bluetooth Connection dengan fungsi hands-free telephone, Auto Driving Control, Sistem audio 2 din dengan CD player, Mp3, USB connection, aux in, 4 speaker dan 2 tweeter yang modern dan lengkap.

Mobil ini juga dilengkapi Keyless Engine Push Start stop untuk menghidupkan mobil. Selain itu suspensi Ciaz juga sangat memberikan kenyamanan dan rasa santai dalam berkendara baik di sisi pengemudi maupun penumpang.
interiorExcellent Driving Performance & Fuel Efficient

Ciaz menggabungkan mesin K14B 1.4 L body ringan namun rigid guna menciptakan sebuah performa aerodinamis dan konsumsi bahan bakar yang terbaik. Fitur keselamatan, Ciaz telah dilengkapi sabuk keselamatan dengan fungsi ELR dan pengaturan ketinggian, Dual SRS Airbag di baris depan dan Side Impact Beam di kedua sisi pintu.

Selain itu, sistem pengereman mengadopsi sistem ABS (Anti Lock Braking System) dan EBD (Electric Brake Distribution). Sisi keselamatan dan keamanan semakin lengkap dengan adanya child proof lock pada pintu belakang.

Selain itu, Body ringan Ciaz jug memberikan keamanan tingkat tinggi karena telah mengadopsi TECT (Total Effective Control Technology) Body System, dirancang untuk mampu menyerap getaran sehingga sangat aman saat terjadi benturan dan juga dilengkapi sistem alarm dan immobilizer untuk keamanan lebih.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3801 seconds (0.1#10.140)