All New Kijang Innova Akan Muncul di GIIAS Makassar

Rabu, 25 November 2015 - 00:49 WIB
All New Kijang Innova Akan Muncul di GIIAS Makassar
All New Kijang Innova Akan Muncul di GIIAS Makassar
A A A
JAKARTA - Setelah World Premiere di Jakarta, kemarin (23/11), All New Kijang Innova, lansiran PT Toyota-Astra Motor diboyong langsung untuk tampil di ajang GIIAS Makassar Auto Show 2015. Kehadiran mobil ini menegaskan komitmen GAIKINDO selalu menghadirkan produk-produk terbaru dengan teknologi teranyar pada setiap pamerannya.

DNA Kijang sebagai kendaraan legendaris dengan karakter yang senantiasa mengikuti perkembangan kebutuhan masyarakat Indonesia yang semakin meningkat, tetap dipertahankan. Bahkan menggunakan platform hasil pengembangan terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang jauh berbeda.

Selain PT Toyota-Astra Motor, dua belas Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan lainnya juga akan hadir memeriahkan pameran ini dengan menampilkan produk terbaru yang dillansir Agustus lalu pada ajang GIIAS 2015 yang berlangsung di Jakarta.

Keduabelas merek kendaraan tersebut adalah: Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Ford, Hino, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault dan Suzuki.

Pada ajang ini Nissan akan tampil dengan acara Nissan Blind Challenge dimana Nissan menggunakan salah satu produk unggulannya yaitu Nissan X-trail, sedang Mitsubishi Motors akan memperkenalkan Delica Royal yang baru akhir Oktober lalu diluncurkan di Jakarta kepada publik Makassar.

Pameran ini didukung pula oleh sekitar 30 merek dari industri pendukung seperti ban, sound system, kaca film dan lain sebagainya yang juga sudah siap untuk meramaikan gelaran GIIAS Makassar Auto Show 2015.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events, organizer GIIAS, menyatakan dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/11/2015) acara ini diharapkan bisa memenuhi ekpektasi masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya Makassar.

“Hadirnya All New Kijang Innova pada GIIAS Makassar Auto Show 2015 setelah world premiere di Jakarta tentu akan memenuhi keingintahuan pencinta otomotif di Makassar dan wilayah Indonesia Timur lainnya akan produk dan teknologi terbaru yang dihadirkan pada pameran ini,” tambah Andy.

Dengan mempergunakan lahan seluas kurang lebih 6.000 m2 di Celebes Convention Center, Makassar, Pameran GIIAS Makassar ini akan didukung penuh oleh 13 merek dari Agen Pemegang Merek (APM) mobil yang senantiasa membawa produk dan teknologi terbaru bagi masyarakat Indonesia. Berlangsung dari tanggal 25 hingga 29 November 2015, Pameran GIIAS Makassar ini diharapkan mampu menyerap pengunjung sebanyak 20 ribu orang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1701 seconds (0.1#10.140)