Opel Corsa E Hadir dengan R4.0 IntelliLink Infotainment

Senin, 30 November 2015 - 16:41 WIB
Opel Corsa E Hadir dengan R4.0 IntelliLink Infotainment
Opel Corsa E Hadir dengan R4.0 IntelliLink Infotainment
A A A
STUTTGART - Dengan menghadirkan Corsa generasi kelima, Opel tidak banyak melakukan perubahan arsitektur kendaraan dari generasi sebelumnya. Namun, para insinyur pabrikan mobil asal Jerman tersebut memutuskan bahwa Corsa generasi teranyar ini bisa menggunakan lebih banyak mainan hi-tech. Hal inilah yang menyebabkan Corsa E saat ini tersedia dengan sistem infotainment R4.0 IntelliLink yang diambil dari Astra.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (30/11/2015), tim dari Jerman General Motors mengklaim bahwa pengguna tidak akan menemukan gangguan browsing dari menu ke menu pada sistem infotainment R4.0 IntelliLink. Sistem infotaiment ini juga sangat kompatibel dengan perangkat yang telah menjalankan Android 5.0 Lollipop dan iOS 7.1. Dengan tambahan sistem infoteiment ini, konsumen akan dikenai biaya tambahan € 350 atau sekitar Rp5,1 juta.

Untuk menggunakannya, hanya perlu menghubungkan smartphone melalui USB yang akan terintegrasi dengan touchscreen 7 inci dari sistem R4.0 IntelliLink. Didalamnya akan tersedia data peta terbaru serta kondisi lalu lintas secara real-time.

Selain itu, keuntungan lainnya bila terdapat pesan melalui WhatsApp atau Skype pesan tersebut akan segera dibacakan dan pengumudi dapat tetap fokus untuk berkendara.

Tidak hanya itu, Opel juga merancang Corsa E untuk dapat menjadi hotspot Wi-Fi berjalan. Namun, untuk hal tersebut pengguna akan dikenakan biaya € 490.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1760 seconds (0.1#10.140)