Iklan Opel Astra Dibintangi Manajer Klub Liverpool, Jurgen Klopp

Selasa, 01 Desember 2015 - 17:26 WIB
Iklan Opel Astra Dibintangi Manajer Klub Liverpool, Jurgen Klopp
Iklan Opel Astra Dibintangi Manajer Klub Liverpool, Jurgen Klopp
A A A
STUTTGART - Bila berbicara mengenai manajer sepak bola yang juga memiliki kemampuan cukup baik dalam berakting, hal tersebut tidak bisa lepas dari manajer klub Liverpool, Jurgen Klopp yang membintangi salah satu iklan Opel.

Bukan menjadi sebuah rahasia lagi bila manajer yang sempat menukangi klub bundesliga ini juga merupakan bintang iklan untuk produsen mobil asal Jerman Opel atau Vauxhall. Namun baru-baru ini Klopp ikut dalam iklan terbaru dari Opel Astra Komersial untuk mengkampanyekan “Upsets the luxury class”.

Dilansir dari Autoevolution, Senin (1/12/2015), ide dibalik kampanye ini adalah, Astra ingin menawarkan sebuah kendaraan segmen atas yang bertabur kemewahan serta fitur canggih yang bisa digunakan siapa saja dalam kondisi apapun.

Opel sengaja merancang mobil ini lebih mudah diakses oleh para konsumen. Dimana selama ini pihak perusahaan melihat bahwa hal tersebut tampaknya telah menjadi masalah bagi para konsumen dengan menghabiskan lebih banyak biaya untuk menambahkan berbagai fitur.

Dalam iklan tersebut pihak perusahaan ingin menunjukan bahwa klien Opel lebih pintar dari klien lainnya. Dimana klien Opel dapat melakukan apa saja dengan tidak mengeluarkan terlalu banyak biaya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6134 seconds (0.1#10.140)