Honda BR-V Mulai Menghebohkan Thailand

Rabu, 02 Desember 2015 - 15:30 WIB
Honda BR-V Mulai Menghebohkan Thailand
Honda BR-V Mulai Menghebohkan Thailand
A A A
BANGKOK - Setelah muncul perdana di GIIAS 2015 Agustus lalu, kini prototipe Honda BR-V kembali muncul di nergeri Gajah Putih di ajang Thailand International Motor Expo dalam versi standar dan beberapa opsional aksesoris Modulo.

Mobil yang dijuluki "active sport crossover" terlihat hampir sama dengan prototipe yang pernah tampil di Indonesia. Tampil menawan dengan Bold Desain yang memiliki 7 penumpang. Sebuah kemewahan baru terpancar dari lampu headlamp projector dikombinasikan dengan LED daytime running lights.

Menegok kebagian belakang tampilan mewah juga ditampilkan dari lampu yang berbentuk C dengan pancaran cahaya dan saling berhubungan melalui bar merah pada tutup bagasi.

Seperti dilansir dari Worldcarfans, Rabu (2/12/2015), Honda BR-V menggunakan veleg 16-inch, roof rail, dan plastic body cladding di sekitar side skirt dan lengkungan roda.

Melangkah di dalam kabin, dapat menampung hingga tujuh orang pada tiga baris dan memiliki AC dan ventilasi udara otomatis untuk bagian depan dan baris kedua.

Di Thailand mobil ini dibekali mesin tipe E85 1.5-liter SOHC, i-VTEC, empat silinder yang mampu menghasilkan tenaga 117 tk pada 6.000 rpm dan torsi 146 Nm pada 4.700 rpm.

Sama seperti di Indonesia, BR-V untuk pasar Thailand juga dilengkapi fitur keselamatan seperti rem Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), SRS airbag, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3779 seconds (0.1#10.140)