Audi Akan Memperkenalkan Mobil Konsep Misterius

Kamis, 03 Desember 2015 - 21:33 WIB
Audi Akan Memperkenalkan...
Audi Akan Memperkenalkan Mobil Konsep Misterius
A A A
ZWICKAU - Audi tampaknya telah berencana untuk menampilkan mobil konsep misterius mereka di Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas. Ajang ini rencananya akan digelar pada 6 januari 2016 dan belum banyak yang dapat digali dari mobil misterius milik perusahaan asal Jerman tersebut.

Dilansir dari Worldcarfans, Kamis (3/12/2015), namun, mengingat ajanng tersebut merupakan ajang yang fokus pada teknologi. Kemungkinan Audi akan menampilkan mobil konsep teknologi tinggi yang memiliki sistem mengemudi otonom.

"Selain menampilkan model misteri, Audi juga akan menampilkan teknologi terbaru, produk, megatrends di bidang elektrifikasi, dan digitalisasi." Mobil ini juga akan memiliki sejumlah pameran teknologi yang sekilas dapat menggambarkan dunia otomotif di masa depan," ucap Audi of America President Scott Keogh and Audi Head of Electrics/Electronics, Ricky Hudi.

Disisi lain, para konsumen Electronics Show mungkin akan merasa sedikit aneh melihat kendaraan juga diperkenalkan dalam ajang ini. Akan tetapi, dalam beberapa tahun terakhir para perusahaan kendaraan tampaknya cukup antusias untuk memperkenalkan teknologi terbaru pada produk mereka dalam ajang ini.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0790 seconds (0.1#10.140)