Land Rover Segera Hadirkan Defender Modern

Senin, 07 Desember 2015 - 07:35 WIB
Land Rover Segera Hadirkan Defender Modern
Land Rover Segera Hadirkan Defender Modern
A A A
GAYDON - Sebuah All New Land Rover Defender, diharapkan akan segera keluar pada 2018 dan rencananya penjualan akan segera dilakukan pada tahun berikutnya.

Dilansir dari Worldcarfans, Senin (7/12/2015), mobil anyar ini dirancang untuk tampil beda dan tidak memiliki kesamaan dalam hal apapun dari generasi sebelumnya di beberapa tahun terakhir. Hal ini diungkapkan langsung oleh Direktur Land Rover, McGovern yang berjanji akan mendesain mobil yang memiliki tampilan seperti 'Defender Modern'.

Kehadiran All New Defender diharapkan Land Rover, dapat menggeser sekitar 100.000 unit dari generasi sebelumnya setiap tahun. Perusahaan berencana untuk menghadirkan Defender dengan lineup yang bervariasi. Diantaranya, dua model untuk mobil dua pintu, wheelbase panjang empat pintu, serta dua turunannya pikap empat pintu.

McGovern menyebutkan, kendaraan baru itu akan memiliki lebih banyak daya tarik sehingga diharapkan dapat meraup pelanggan yang lebih luas dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

New Defender akan mewakili segmen mid-range dari Land Rover sebagai model yang akan diposisikan di atas model Discovery, tetapi di bawah Luxurious Range Rovers. Dalam hal ini Land Rover akan mempertahankan desain garang, sebab perusahaan ingin meningkatkan keberhasilan model secara komersial dengan tidak lagi menampilkan desain model hardcore.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)