Beli Mobkas Bayar Booking Fee Bisa Secara Online

Jum'at, 11 Desember 2015 - 17:28 WIB
Beli Mobkas Bayar Booking Fee Bisa Secara Online
Beli Mobkas Bayar Booking Fee Bisa Secara Online
A A A
JAKARTA - Mobil88 rupanya akan memanfaatkan teknologi internet untuk memudahkan layanan informasi dan pembelian mobil bekas kepada konsumennya. Rencanannya tahun depan konsumen akan lebih mudah untuk mendapatkan mobil dambaannya tanpa datang ke showroom.

Salah satu unit bisnis PT Serasi Autoraya ini akan membuat situs resminya bisa melakukan transaksi. Konsumen bisa melakukan booking fee agar mobil yang diinginkan tak lepas ketangan orang lain.

"Saat ini masih kita olah formulanya seperti apa, tapi arahnya nanti konsumen bisa melakukan booking fee, minimal Rp5 juta untuk memilih Mobkas yang dipajang di situs resmi kami," ujar Holomoan Fischer, GM Mobil88 pada Sindonews (11/12)

Selama ini bila berkunjung di situs resmi Mobil88, kita hanya bisa melihat jenis dan harga mobil yang ditampilkan untuk seluruh 18 cabang di Indonesia. Dan belum bisa digunakan untuk bertransaksi.

"Kita mempunyai alasan dengan rencana ini, karena biasanya konsumen yang menginginkan kendaraan yang dipajang di situs kami, ketika ditanya sudah laku terjual. Meskipun kita telah melakukan update data setiap hari" tambah Fischer.

Dirinya menambahkann kalau semua infrastruktur tengah dipersiapkan perusahaan dan diharapkan bisa memenuhi ekspektasi konsumen. Namun dirinya belum bisa memastikan tanggal mainnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7754 seconds (0.1#10.140)