Hankook Tire Dynapro HT Jadi Ban Resmi Toyota Tacoma

Senin, 14 Desember 2015 - 20:14 WIB
Hankook Tire Dynapro HT Jadi Ban Resmi Toyota Tacoma
Hankook Tire Dynapro HT Jadi Ban Resmi Toyota Tacoma
A A A
JAKARTA - Hankook Tire mengumumkan akan memasok ban premium segala musim Dynapro HT ukuran P245/75R15S untuk Toyota Tacoma terbaru lansiran 2016. Ban segala musim ini dipakai sebagai ban resmi untuk versi SR dan SR5 yang merupakan dua dari lima tipe generasi terbaru Toyota Tacoma.

Kontrak Hankook Tire dengan Toyota sebagai pemasok ban resmi, pertama kali adalah untuk Corolla pada 2013. Seiring dengan permintaan truk pick-up di Amerika Serikat yang terus bertambah hingga mencapai sekitar 14-15%, dan keinginan Hankook Tire untuk menjangkau konsumen yang lebih luas yang didasari oleh keberhasilan Hankook Tire untuk memasok ban resmi untuk Tacoma.

Hankook Tire Dynapro HT dirancang sebagai ban premium segala musim untuk truk ringan dan SUV. Menghadirkan traksi yang lebih baik di jalan bersalju, hambatan gulir yang lebih rendah, makin hemat bahan bakar, serta memperpanjang usia pakai ban bagi pengendara.

Memiliki tapak ban yang lebih luas 3,5%, Dynapro HT menawarkan kenyamanan berkendara yang lebih baik serta jarak tempuh yang lebih panjang. Ban ini memaksimalkan bagian tengah ban yang kaku dan desain pola multi kerf memberikan pengendalian yang lebih baik serta minim kebisingan sepanjang tahun.

“Kami percaya perjanjian baru dengan Toyota ini adalah sebuah langkah maju yang sangat berarti bagi Hankook Tire seiring dengan keinginan kami untuk meningkatkan kehadiran Hankook Tire di bisnis ban resmi Amerika Utara, khususnya di segmen pick-up,” kata Seung Hwa Suh, Vice Chairman & CEO Hankook Tire dalam keterangan resminya, Senin (14/12/2015).

Manyusul kesuksesan memasok ban resmi untuk truk berukuran medium Ford 2016 F-650/F-750 pada pertengahan 2015, Hankook Tire secara bertahap telah memperluas bisnis ban resminya untuk truk melalui kemitraan dengan berbagai produsen mobil global termasuk Daimler Truk Amerika Utara (DTNA) Toyota di Amerika Utara juga Truck Mercedes-Benz untuk pasar Eropa.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9327 seconds (0.1#10.140)