Bintang Star Wars ala Putri Mark Zuckerberg

Minggu, 20 Desember 2015 - 08:30 WIB
Bintang Star Wars ala Putri Mark Zuckerberg
Bintang Star Wars ala Putri Mark Zuckerberg
A A A
NEW YORK - Demam Star Wars sedang melanda dunia, berbagai orang menggunakan kostum star wars dalam menyambut pemutaran film perdana. Hal ini juga dilakukan dengan Mark Zuckerberg CEO Facebook terhadap anaknya.

Melalui akun Facebook resmi miliknya, Zuck mengunggah foto lucu putrinya yang menarik perhatian para netizen. Foto tersebut menampilkan putrinya Maxima, mengenakan kain penutup (bedong) atau jubah seperti tokoh Jedi pada film Star Wars.

Bahkan Zuck memberikan boneka tokoh di film Star Wars disebelahnya serta terdapat pula pedang lightsaber disampingnya yang berukuran kecil. Hal ini membuat para netizen beramai-ramai mengomentari foto yang diunggah Zuck.

Sejak artikel ini ditulis, dan 11 jam sebelumnya foto ini diunggah telah mendapatkan jempol atau like sebanyak 1,93 juta dan angka yang akan terus bertambah. Tak hanya itu saja, para netizen juga ikut mengunggah foto bayi mereka yang mengusung tema yang sama dengan putri dari Zuck pada kolom komentar. Bahkan sebelumnya Zuck juga pernah mengunggah foto dirinya yang sedang mengganti popok Max dan jutaan jempol atau like juga telah didapat Zuck.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9664 seconds (0.1#10.140)