Bentley Ungkap Sejarah Cikal Bakal Bentayga

Sabtu, 26 Desember 2015 - 00:18 WIB
Bentley Ungkap Sejarah Cikal Bakal Bentayga
Bentley Ungkap Sejarah Cikal Bakal Bentayga
A A A
NEW YORK - Bentley merilis video baru yang memperlihatkan proses kelahiran SUV Bentayga. Cikal bakal kemunculan varian ini saat Geneva Motor Show 2012 diamana Bentley pertama kali memperlihatkan EXP 9 F konsep.

Seperti dilansir dari Worldcarfans Jumat (22/12/2015), SUV Betayga, adalah model SUV pertama Bentley sekaligus model pertama dari lineup kendaraan produksinya yang bakal menggunakan mesin diesel.

Bahkan Bentley juga tengah menyiapkan versi coupe dari Bentayga di samping menggarap mobil SUV yang lebih kecil. Meski tampilannya sangat jauh dibanding versi konsepnya terdahulu, namun pendapat tentangnya masih cukup beragam.

Pendapat pro dan kontra selalu ada, banyak yang menyebutnya tidak terlalu atraktif, sementara lainnya menyebut model ini sebagai SUV elegan. Bagian interiornya juga cukup impresif.

Di Amerika Serikat model ini dibanderol dengan harga mulai USD229,100 atau sekira Rp3,1 miliar. Model lain yang mungkin dapat mengalahkan harga Bentayga adalah Rolls Royce Cullinan yang akan meluncur pada 2018.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8618 seconds (0.1#10.140)