Renault Scenic Siap Meluncur Tahun Depan

Sabtu, 26 Desember 2015 - 11:26 WIB
Renault Scenic Siap...
Renault Scenic Siap Meluncur Tahun Depan
A A A
BOULOGNE - Perusahaan automotif yang bermarkas di Perancis, Renault tampaknya tengah mempersiapkan secara matang untuk melaksanakan debut pada 2016 untuk beberapa generasi teranyarnya.

Hal ini dapat terlihat dengan jelas, perusahaan tersebut telah mengatur rencana untuk segera memperkenalkan generasi selanjutnya dari Renault Scenic untuk premier di ajang Geneva Motor Show tahun depan.

Dilansir dari Worldcarfans, Sabtu (26/12/2015), perusaahn telah mempersiapkan mobil entri baru untuk bersaing pada segmen MPV kompak. Renault tampaknya juga akan bergerak cepat terhadap generasi terbaru dari Scenic ini.

Pasalnya, setelah diperkenalkan di Jenewa, Renault akan memulai penjualannya sebelum akhir 2016.
Grand Scenic yang hadir dengan kapasitas 7 penumpang, rencananya akan dipamerkan bersama SUV masa depan Renault lainnya.

Sementara, untuk masalah mesin, Scenic akan memiliki kapasitas yang sedikit lebih besar dari pendahulunya dan juga desain interior yang lebih luas. Selain itu, akan terlihat sentuhan lebih praktis dan solusi penyimpanan ekstra, serta bahan-bahan berkualitas tinggi yang diharapkan.

Scenic baru juga akan mendapatkan sebagian besar mesin dari Megane IV dan model diesel entry-level yang dikatakan memiliki emisi CO2 di bawah 100 gram per kilometer mark. Menariknya, Renault dikabarkan juga akan menyediakannya untuk versi hibrida, menarik untuk ditunggu.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)