All New Pajero Sport Sudah Membuka Daftar Inden

Kamis, 31 Desember 2015 - 21:33 WIB
All New Pajero Sport Sudah Membuka Daftar Inden
All New Pajero Sport Sudah Membuka Daftar Inden
A A A
JAKARTA - Meskipun baru kuartal pertama 2016 Misubishi Pajero Sport akan meluncur di Indonesia, kini beberapa dealer resminya telah membuka pemesanan. Ya, mobil ini sudah banyak ditunggu bagi pecinta SUV di Tanah Air.

Meskipun belum muncul harga resmi dari Agen Pemegang Merek (APM), Pajero Sport generasi baru bisa dipesan. Konsumen bisa memberikan uang tanda jadi, untuk mendapatkan nomer antrian.

Pantauan Sindonews, beberapa dealer di kawasan Jakarta Timur dan Depok telah membuka peluang untuk mendapatkan Pajero Sport versi 2016. All New Pajero Sport menawarkan peningkatan kualitas interior serta sentuhan desain eksterior yang semakin ciamik.

“Kita telah buka pesanan All New Pajero Sport versi baru, dengan membayar tanda jadi kisaran Rp20 jutaan. Harga resmi memang kita belum dikasih dari pusat," ujar salah satu tenaga penjualan dealer di Jakarta Timur.

Dirinya menambahkan, nati setelah harga resmi keluar konsumen bisa menambahkan kekurangannya baik cara kredit maupun cash. Keuntungannya dengan memberikan tanda jadi akan mendapatkan unit lebih awal.

Pajero Sport generasi lama saat ini mempunyai lima varian, diantaranya Pajero Sport Dakar, Exceed, GLS, GLX dan V6. Harganya dimulai dari Rp 412 juta (GLS 4X2) hingga Rp 534 juta (Dakar 4X4). Kita tunggu kehadiran generasi Pajero Sport 2016.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7033 seconds (0.1#10.140)