Ratusan Mobil Ford Baru Terendam Banjir

Senin, 04 Januari 2016 - 16:16 WIB
Ratusan Mobil Ford Baru Terendam Banjir
Ratusan Mobil Ford Baru Terendam Banjir
A A A
MASUKI musim hujan, tentu saja membuat sebagian wilayah di Indonesia telah melakukan antisipasi. Datangnya banjir ternyata tidak hanya menghantui masyarakat Tanah Air saja, karena juga terjadi di salah satu negara bagian Amerika Serikat, Missouri.

Dilansir dari Autuevolution, Senin (4/1/2016), menariknya banjir tersebut merendam sekitar 100 mobil baru di dealer resmi Ford. Selama satu pekan belakangan, memang cuaca di negara bagian tersebut cukup buruk. Curah hujan sangat tinggi dan mengakibatkan jalan-jalan kota harus ditutup karena banjir.

"Hujan mulai datang pada malam Sabtu, lalu kami melihat air mulai tinggi dalam waktu satu jam antara 6:00 dan 07:00. Bagian depan dealer lebih rendah, yang akhirnya merendam bagian tersebut. Sekitar 20-25 orang berhenti, membantu memindahkan mobil sebanyak yang kita mampu dan akhirnya sebanyak 2/3 mobil ke tempat aman," ujar Direktur Pemasaran Perusahaan, Jim Pettyjohn.

Dirinya menambahkan, mobil dipindahkan ke bagian belakang dealer dengan permukaan lebih tinggi. Namun dalam waktu 3 jam, air terus meninggi sehingga tidak semua kendaraan dapat terselamatkan.

Sebanyak 105 kendaraan terendam dan sepertiga diantaranya adalah truk pickup F-150. Adapun mobil yang hancur, akan diasuransikan pihak dealer.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8347 seconds (0.1#10.140)