Bell Perkenalkan Helm Pintar dengan Kamera Video 360 Derajat

Jum'at, 08 Januari 2016 - 21:32 WIB
Bell Perkenalkan Helm Pintar dengan Kamera Video 360 Derajat
Bell Perkenalkan Helm Pintar dengan Kamera Video 360 Derajat
A A A
LAS VEGAS - Sebelumnya Skully dan BMW telah menghadirkan sebuah helm dengan yang dipadukan dengan teknologi tinggi. Tampaknya hal ini membuat produsen helm asal Amerika ini tidak mau tertinggal dari para kompetitor. Baru-baru ini Bell juga memperkenalkan 360fly helm terintegrasi kamera di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2016.

Dilansir dari Visordown, Jumat (8/1/2016) rencananya helm 360fly akan mulai dijual pada akhir tahun ini. Helm ini memiliki 360 derajat kamera video 4k dibagian atas helm yang dapat dilepas.

Selain itu helm ini dilengkapi dengan fitur kamera built-in konektivitas Bluetooth dan Wi-Fi. Ini memungkinkan pengguna untuk live-stream video dan nirkabel dimana dapat mentransfer file ke komputer atau perangkat lain.

Helm Ini juga dilengkapi dengan sensor GPS untuk menandai lokasi, ditambah barometer dan accelerometer guna mendapatkan informasi tambahan untuk melengkapi rekaman video. Untuk urusan daya tahan batere, pihak perusahaan mengatakan batere yang terdapat pad helm mampu bertahan selama dua jam.

Bell juga melengkapi helm dengan fitur pemberitahuan yang berguna untuk menginformasikan pengendara bila ada bahaya terdekat disekitarnya. Bell memang belum memberitahukan secara detail bagaimana helm ini akan bekerja, namun pihak perusahaan masih akan melakukan pengujian untuk beberapa bulan ke depan sebelum helm mulai dipasarkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1077 seconds (0.1#10.140)