Apple Siapkan Domain terkait Mobil Baru

Minggu, 10 Januari 2016 - 09:28 WIB
Apple Siapkan Domain terkait Mobil Baru
Apple Siapkan Domain terkait Mobil Baru
A A A
CALIFORNIA - Kabar mengenai Apple akan membangun mobil sendiri kembali berhembus. Pasalnya, raksasa teknologi tersebut tengah memiliki beberapa domain top-level yang meramaikan industri automotif seperti apple.auto, apple.car, dan apple.cars.

Domain yang ada memang dikaitkan dengan upaya dari perusahaan untuk mempromosikan Apple CarPlay. Namun, spekulasi menunjukkan perusahaan dikabarkan telah mendaftarkan mobil bekas untuk dijadikan kendaraan listrik.

Dilansir dari Worldcarfans, Minggu (10/1/2016), sampai saat ini pihak Apple masih tutup mulut atas rencananya tersebut, namun rumor mobil listrik Apple dengan nama sandi Titan semakin kuat.

Untuk mewujudkan rencananya dikabarkan perusahaan asal Amerika tersebut telah mempekerjakan ratusan orang dari latar belakang automotif untuk mengerjakan proyek ini.

Meskipun Apple masih menutup rapat keran informasinya, namun divisi proyek khusus perusahaan telah melakukan pembicaraan dengan pejabat di GoMentum Station untuk menanyakan tentang kemungkinan menguji mobil di bekas pangkalan angkatan laut. Diperkirakan mobil milik Apple ini akan diperkenalkan pada 2019.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7898 seconds (0.1#10.140)