TVS Siapkan Motor untuk Pasar Eropa

Senin, 11 Januari 2016 - 11:38 WIB
TVS Siapkan Motor untuk Pasar Eropa
TVS Siapkan Motor untuk Pasar Eropa
A A A
CHENNAI - Berita seputar BMW dan TVS kerja sama membangun sebuah produk untuk pasar Eropa, semakin santer terdengar. Kabarnya, TVS telah menggunakan BMW G 310 R untuk membangun motor berkapasitas kecil.

Dilansir dari Visordown, Senin (11/1/2016), perusahaan asal India tersebut mendesainnya dengan ergonomi berbeda ditambah mesin tune dan gigi rasio yang sedikit berbeda. Spekulasi berkembang, jika sepeda motor ini akan dipamerkan dalam ajang Auto Expo pada awal Februari nanti di New Delhi.

Untuk urusan kemitraan, BMW dan TVS memang sudah memiliki pabrik manufaktur dan teknologi. Namun disinyalir, TVS akan menggunakan platform G 310 R untuk membuat motor versi telanjang yang tidak berbeda jauh dari BMW.

Sampai saat ini, memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak BMW atau TVS. Namun jika rumor ini benar, kita akan melihat TVS meluncurkan motor yang tidak jauh berbeda dari BMW untuk pasar Eropa. Kondisi ini akan membuat BMW berkompetisi langsung dengan Yamaha R3, KTM RC390 dan Kawasaki Ninja 300.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6239 seconds (0.1#10.140)