Peduli Lingkungan, TVS Indonesia Menerima TJSLP 2022

Jum'at, 20 Januari 2023 - 21:35 WIB
loading...
Peduli Lingkungan, TVS Indonesia Menerima TJSLP 2022
Berlokasi di Hotel Swiss Bellin Karawang, PT TVS Motor Company Indonesia yang diwakili tim pabrik menerima Penghargaan TJSLP 2022 secara langsung dari Wakil Bupati (Wabup) Karawang: H. Aep Saepulloh pada tanggal 29 Desember 2022. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
KARAWANG - Buktikan kepeduliannya terhadap lingkungan dan sosial, baru-baru ini PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) mendapat penghargaan cukup bergengsi: TJSLP 2022.

BACA JUGA - Motor Serdadu Uni Soviet dan NAZI di Perang Dunia I dan II

Penghargaan TJSLP merupakan kependekan dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Perusahaan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Berlokasi di Hotel Swiss Bellin Karawang, PT TVS Motor Company Indonesia yang diwakili tim pabrik menerima Penghargaan TJSLP 2022 secara langsung dari Wakil Bupati (Wabup) Karawang: H. Aep Saepulloh pada tanggal 29 Desember 2022.

Penghargaan TJSLP merupakan apresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang kepada perusahaan-perusahaan yang telah berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Wabup Karawang: H. Aep Saepulloh, dalam sambutannya mengatakan, TJSLP merupakan komitmen perusahaan untuk berperan serta dalam pembangunan ekonomi berkelanjutan guna meningkatkan kualitas kehidupan dan lingkungan yang bermanfaat, baik bagi perusahaan sendiri, komunitas setempat maupun masyarakat.

"Program dan kegiatan TJSLP tidak hanya bersifat charity tapi lebih kepada program dan kegiatan yang sustainable dan menyentuh seluruh masyarakat serta mendukung Program Pembangunan Kabupaten Karawang," ujarnya.

Selain itu, masih menurut Wabup, program ini juga dapat menggali potensi lokal masyarakat dan ekonomi kreatif (ekraf) untuk menciptakan iklim usaha masyarakat yang berkembang.

"Besar harapan mudah-mudahan di tahun 2023, kami pemerintah daerah bisa melaksanakan kegiatan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) yang dibutuhkan oleh masyarakat Karawang," harap Wabup ramah ini.

Sementara itu, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang: Dindin Rachmadhy menyebut, sebanyak 68 perusahaan yang di antaranya yakni 1 BUMD, 7 BUMN dan 60 Swasta yang telah berkontribusi, dan termasuk 2 asosiasi yakni KADIN dan APINDO.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2760 seconds (11.97#12.26)