Tesla Model S Bisa Parkir Sendiri

Senin, 11 Januari 2016 - 15:56 WIB
Tesla Model S Bisa Parkir Sendiri
Tesla Model S Bisa Parkir Sendiri
A A A
PALO ALTO - Pemilik Tesla Model S sekarang bisa memanggil dan memarkirkan mobil mereka. Semua itu berkat pembaruan perangkat lunak yang diluncurkan akhir pekan lalu.

Dikutip dari Leftlanenews, Senin (11/1/2016), pembaruan itu diterbitkan melalui internet untuk mobil Model S baru, sebagai bagian dari Upgrade Tesla v7.1. Pemilik kini mampu memarkir dan mengambil mobil melalui fob kunci.

Cukup dengan menekan sebuah tombol, mobil bisa dipanggil ke tempat atau muncul dari luar tanpa ada pengemudinya. Pengemudi bahkan tidak harus di dalam mobil, tidak seperti sistem parkir sendiri milik BMW Seri-7, di mana masih membutuhkan petunjuk manusia, dan pengemudi masih harus berdiri dalam radius 10-kaki dari kendaraan.

Sistem ini menggunakan sensor bumper-mount yang disertakan pada semua sedan Model S dibangun sejak Oktober 2014. Mobil akan membuka dan menutup pintu garasi, jika frekuensi pintu itu disinkronkan dengan HomeLink.

Fitur autoparkir juga dapat bekerja maju dan mundur. Salah satu update autoparkir adalah kemampuan untuk parkir paralel, pelacakan jalur menjadi lebih baik, dan pembatasan Autopilot dengan batas kecepatan di atas 5 mph di jalan-jalan perumahan.

Baca:
Tesla Model S Telah Dilengkapi dengan Fitur Autopilot
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)