Jaket Ini Bisa Pijat Sendiri

Senin, 11 Januari 2016 - 16:42 WIB
Jaket Ini Bisa Pijat Sendiri
Jaket Ini Bisa Pijat Sendiri
A A A
ADA banyak cara untuk dipijat, seperti pergi ke spa atau duduk di kursi pijat. Tapi bagaimana jika melakukan pijat saat di kantor atau dalam perjalanan?

Dikutip dari Mashable, Senin (11/1/2016), startup Tware asal Singapura meluncurkan jaket disebut AiroWear. Tware mungkin nama yang sudah akrab bagi sebagian orang, perusahaan berfokus pada pengembangan jaket untuk anak-anak autis dengan memberi mereka pelukan virtual.

Proyek ini masih berlangsung, tetapi sekarang Tware membawa teknologi yang sama untuk pasar konsumen. Startup mempromosikan terapi tekanan, di mana dapat membelai atau meremas dopamin dan serotonin di otak Anda.

Jaket ini menggabungkan terapi tekanan mendalam dengan pijat tradisional untuk melepaskan sejumlah ketegangan sehingga dapat beraktivitas lebih baik di pagi hari. Jaket ini dipamerkan di ajang CES 2016.

Melalui sebuah aplikasi, Anda dapat memilih berbagai jenis pijatan dan bahkan memiliki fitur koreksi postur. Pijatan selama satu menit pun kemudian dimulai.

Rasanya persis seperti apa yang akan Anda dapatkan dengan kursi pijat. Anda dapat menggunakannya berdiri tanpa dukungan apapun.

AiraWear belum tersedia secara komersial dan kampanye crowdfunding akan diluncurkan pada Februari 2016. Kabarnya, akan dijual seharga USD249 atau sekitar Rp3 jutaan, dan agak terjangkau dibandingkan dengan kursi pijat.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7845 seconds (0.1#10.140)