Audi Siapkan Pesaing Fiat 500

Selasa, 12 Januari 2016 - 11:23 WIB
Audi Siapkan Pesaing Fiat 500
Audi Siapkan Pesaing Fiat 500
A A A
STUTTGART - Sebuah media asal Inggris melaporkan Audi telah menyiapkan pengembangan mobil kota (city car) entry level terbaru. Kabarnya, mobil anyar itu akan menjadi pesaing Fiat 500.

Dilansir dari Leftlanenews, Selasa (12/1/2016), mobil ini memiliki peregangan sekitar 139 inci. Model terbaru Audi ini belum disebutkan namanya, akan mengisi slot di bawah A1 untuk melawan head-to-head melawan Opel Adam, Renault Twingo, dan Fiat 500.

Salah satu orang dalam perusahaan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan kepada majalah Inggris Autocar, bahwa mobil akan mengalami evolusi dari keluarga kecil (NSF) ke platform baru yang mendukung Volkswagen, SEAT Mii dan Skoda Citigo.

Seperti saudara kandungnya, mobil misterius ini akan ditawarkan dua pintu dan empat pintu. Pembeli akan diminta memilih antara mesin tiga silinder pembakaran bensin turbocharged 1.0-liter dan drivetrain listrik.

Sayang, mesin diesel tidak akan ditawarkan untuk alasan biaya. Front-wheel drive akan menjadi satu-satunya konfigurasi ditawarkan karena platform NSF tidak kompatibel dengan all-wheel drive.

City car Audi berikut ini akan muncul dengan konsep terselubung di Paris Auto Show, pada bulan Oktober. Versi produksi tidak dijadwalkan mulai dijual sampai 2019.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8576 seconds (0.1#10.140)