All New Honda Ridgeline & ACURA Precision Concept Tampil Perdana

Rabu, 13 Januari 2016 - 16:26 WIB
All New Honda Ridgeline & ACURA Precision Concept Tampil Perdana
All New Honda Ridgeline & ACURA Precision Concept Tampil Perdana
A A A
DETROIT - All New Honda Ridgeline dan ACURA Precision Concept tampil perdana pada ajang North American International Auto Show (NAIAS) 2016 yang dibuka kemarin (11/1) di kota Detroit, negara bagian Michigan, Amerika Serikat. Generasi kedua dari Honda Ridgeline resmi diperkenalkan kepada publik sementara ACURA Precision Concept membuat debut dunianya.

“Pada 2015 lalu Honda menandai perjalanan 43 tahun model Honda Civic dengan meluncurkan generasi ke-10 dalam versi sedan dan juga coupe, kami bersyukur model ini langsung mendapatkan respon sangat baik dari konsumen maupun media dimana Honda Civic berhasil meraih penghargaan bergengsi dari majalah Car and Driver,” ujar Takahiro Hachigo, President dan CEO Honda Motor dalam laman resminya Rabu, (13/1/2015).

Sementara pada 2016 Honda akan menambah lini produksi untuk model Honda CR-V di Indiana disamping pabrik Celaya di Mexico yang akan merakit model Honda CR-V dan juga Honda HR-V. Pihaknya juga akan memulai pengiriman model Honda Civic 5-door ke kawasan Amerika dari Eropa.

"Ke depannya kami juga akan mulai menjual model terbaru kami yaitu All New Honda Clarity di Jepang dalam beberapa bulan ke depan, yang akan diikuti dengan peluncuran di kawasan Amerika”, tambahnya.

Pada NAIAS 2016 Honda meluncurkan model All New Honda Ridgeline yang menandai perjalanan sepuluh tahun model ini di kawasan Amerika. Pertama kemunculannya Honda Ridgeline berhasil meraih penghargaan “Truck of The Year”.

Pada ajang NAIAS 2016 ini Honda memperkenalkan generasi kedua dari Honda Ridgeline yang mempunyai tiga kata kunci yaitu “cool, tough, dan athletic” yang dapat dilihat dari tampilan sepenuhnya baru untuk model ini. Honda Ridgeline juga akan resmi turun balap di ajang Baja 1000 dengan menggunakan model baru ini.

Honda juga akan melakukan ekspansi produksi untuk model Honda CR-V di Indiana. Sementara itu pada tahun ini Honda juga akan meluncurkan model-model terbaru seperti; Honda Civic 5-door, dan All New Honda Clarity.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1422 seconds (0.1#10.140)
pixels