All New Honda Ridgeline Targetkan 5 Bintang untuk Sistem Keselamatan

Rabu, 13 Januari 2016 - 23:19 WIB
All New Honda Ridgeline Targetkan 5 Bintang untuk Sistem Keselamatan
All New Honda Ridgeline Targetkan 5 Bintang untuk Sistem Keselamatan
A A A
DETROIT - Kendaraan pick-up Honda yaitu All New Ridgeline mempunyai tampilan yang sama sekali baru. Ada tiga kata kunci yaitu “cool, tough, dan athletic” untuk menterjemahkan desainnya.

All New Honda Ridgeline menggunakan mesin Honda i-VTEC V6 3.5 liter, berinjeksi segaris dengan 6 AT. Menggunakan teknologi terbaru i-VTM4™ torque vectoring AWD technology untuk pertama kalinya dengan menampilkan Intelligent Terrain Management dengan empat mode pilihan; “Normal, Sand, Snow, dan Mud”.

Selain itu juga menghadirkan robust medium-duty off-road serta towing capability dengan superior on-road, all-weather handling, traksi, serta performa yang lebih baik.

Mobil ini mempunyai kelapangan kabin terbesar di kelasnya baik untuk penumpang maupun ruang kargo. All New Honda Ridgeline menggunakan material berkualitas tinggi, leather trim, full-color TFT center meter, serta 8-inch Display Audio Touchscreen dengan Apple Car Play serta Android Auto yang juga kompatibel.

Kali ini mengusung konsep baru yaitu “A Bed Like No Other”, menampilkan fitur baru In-Bed Trunk™, dual-action tailgate, 400-watt AC power inverter, serta first in-bed audio system dan merupakan pertama di kelasnya.

Tampilannya yang gagah mempunyai lebar 5.4 inchi lebih besar dibanding generasi sebelumnya, serta 4 inchi lebih panjang dibanding pendahulunya, tinggi 4 kaki (atau 48 inchi diantara rear wheel arches).

Pihak Honda menanamkan fitur keselamatan dengan teknologi struktur rangka bodi ACE, fitur Honda Sensing™ (Lane Departure Warning (LDW), Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™), Forward Collision Warning (FCW), Road Departure Mitigation (RDM).

Tak hanya itu, juga dilengkapi dengan Lane Keeping Assist (LKAS), multi-angle rearview camera sebagai fitur standar di semua tipe, dan juga Honda LaneWatch™. All New Honda Ridgeline ditargetkan meraih lima bintang untuk tingkat keselamatannya dari NHTSA dan juga Top Safety Pick+ dari IIHS.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3854 seconds (0.1#10.140)
pixels