Acura Precision Concept untuk Model Sedan Premium

Kamis, 14 Januari 2016 - 01:32 WIB
Acura Precision Concept untuk Model Sedan Premium
Acura Precision Concept untuk Model Sedan Premium
A A A
DETROIT - Acura Precision Concept menandai babak baru dari jajaran model brand Acura khususnya untuk model sedan premium. DNA dari Acura Precision Concept adalah “Precision Crafted Performance”.

Tampil dengan desain yang slim namun mempunyai desain headlight yang lebih tajam, sementara desain tailight berwarna silver menggambarkan ciri khas sebuah sedan premium. Hingga saat ini Acura mempunyai tiga model sedan yaitu ILX, TLX, dan RLX.

Seperti dilansir dari World Honda, Rabu (13/1/2016), untuk ACURA NSX sudah memasuki tahapan produksi massal dan pengiriman untuk konsumen akan direncanakan pada kuartal pertama pada 2016 ini begitu pula dengan Honda NSX.

Pada ajang North American International Auto Show 2016, Honda juga menampilkan model andalan lainnya seperti: All New Honda Civic, New Honda CR-V, Honda HR-V, All New Honda Pilot, All New Honda Fit, New Honda Accord, All New Odyssey, Honda Crosstour, dan Honda Insight.

Sementara untuk line up dari brand premium Honda-ACURA menampilkan: ACURA ILX, ACURA TLX, ACURA RLX, ACURA RDX, ACURA MDX, serta ACURA NSX.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0699 seconds (0.1#10.140)