Honda Bikin Betah dalam Kabin New CR-V

Selasa, 19 Januari 2016 - 20:26 WIB
Honda Bikin Betah dalam...
Honda Bikin Betah dalam Kabin New CR-V
A A A
JAKARTA - Honda CR-V kini hadir dengan beberapa perubahan, ini sengaja dihadirkan PT Honda Prospect Motor (HPM), untuk menambah kenyaman pengguna. Perubahan yang paling menonjol pada varian CR-V 2.4L Prestige yang hadir dengan sistem audio premium dari Fender sebagai fitur standar.

Baca juga: Sekarang Honda Mobilio dan CR-V 2016 Besolek Lebih Modern.

New Honda CR-V 2.4 L Prestige Fender Audio menggunakan 6-Channel Amplifier dengan 8 speaker, terdiri dari 4 buah tweeter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4 buah speaker di depan dan belakang.

Bukan tanpa alasan Honda menjadikan ini sebagai fitur standart sistem audio tuning Fender akan menghadirkan suara lebih presisi dan berimbang dalam setiap kategori, memungkinkan setiap orang di dalam mobil menikmati suara musik yang berkualitas tinggi.
CR-V
CR-VTweeter dan speaker menghasilkan audio lebih berkarakter, serta menciptakan sensasi surround sound di dalam kabin. Sementara Amplifier berfungsi untuk mengkategorikan setiap karakter suara sehingga menciptakan suara bass lebih dalam.

“Dari generasi ke generasi, Honda CR-V selalu membuat terobosan dan menetapkan standar baru dari sebuah SUV dengan menggabungkan ketangguhan sebuah SUV, kenyamanan layaknya sebuah sedan, serta fitur yang lengkap dan berteknologi canggih," ungkap Tomoki Uchida, Presiden Direktur HPM.

Kenikmatan mengendarai New Honda CR-V akan semakin lengkap dengan hadirnya sistem audio berkualitas tinggi. Konsumen Honda CR-V selalu menginginkan hal yang premium dan eksklusif, yang sebelumnya telah ditawarkan melalui fitur seperti power sunroof, power tailgate, hingga nanoe yang pertama di kelasnya.

"Kini kami menawarkan nilai lebih dengan menghadirkan penyempurnaan pada sistem audio dengan sistem audio dari Fender,” ujar Jonfis Fandy, Marketing and Aftersales Service Director HPM.

Bagi mereka yang menginginkan penampilan Sporty, tersedia New Honda CR-V Modulo edition. Memberikan keleluasaan bagi konsumen untuk memilih aksesori Modulo sesuai dengan selera.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3671 seconds (0.1#10.140)