Ini Tanggal Peluncuran Mitsubishi All new Pajero Sport di Indonesia

Rabu, 20 Januari 2016 - 14:51 WIB
Ini Tanggal Peluncuran Mitsubishi All new Pajero Sport di Indonesia
Ini Tanggal Peluncuran Mitsubishi All new Pajero Sport di Indonesia
A A A
JAKARTA - Rasa penasaran kapan meluncurnya All New Pajero Sport telah menemui titik terang. Hari ini PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) agen pemegang merek Mitsubishi di Indonesia telah memastikan tanggal peluncuran All New Pajero Sport akhir Januari.

Bahkan Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki menyebutkan, sebelum dilakukan peluncuran All New Pajero Sport varian andalan di kelas Sport Utility Vehicle (SUV) sudah bisa dipesan.

"Mitsubishi All New Pajero Sport ini akan kami luncurkan pada 29 Januari 2016, dan mulai 18 Januari kemarin sudah bisa dipesan" ujar Ishimaki pada Sindonews di Ancol, Jakarta, Rabu (20/1/2016).

Generasi kedua SUV ini hadir dengan konsep 'Dynamic Shield'. Konsep ini merupakan identitas desain terbaru dari Mitsubishi Motors. Banyak perubahan yang dilakukan mulai dari interior hingga eksterior.

"Performa berkendara meningkat drastis dengan mesin diesel baru bertenaga 181 PS, yang merupakan tenaga kuda tertinggi di kelasnya. Dan kami juga memiliki Automatic Transmission 8 percepatan yang tidak dimiliki pesaingnya," ujar Ishimaki.

Sementara dalam kabin interior diranjang sangat nyaman dan lega. Bukan hanya itu sentuhan kemewahan menjadi paket di All new Pajero Sport. Tak lupa juga dengan dilengkapi electric parking brake dan around-view monitor. Penasaran apa saja perubahan yang ada di All new Pajero Sport, simak terus Sindonews.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8593 seconds (0.1#10.140)