Test Ride Jadi Strategi TVS Capai Target Penjualan

Kamis, 21 Januari 2016 - 11:24 WIB
Test Ride Jadi Strategi TVS Capai Target Penjualan
Test Ride Jadi Strategi TVS Capai Target Penjualan
A A A
JAKARTA - Meskipun persaingan kendaraan roda dua Tanah Air begitu ketat, TVS tidak ragu-ragu memasang target. Untuk awal, pabrikan asal India ini menargetkan 700 - 1000 unit per bulan penjualan motor sport teranyarnya yakni TVS Apache RTR 200.

Guna mencapai hal tersebut, berbagai strategi akan dilakukan oleh TVS. Salah satunya dengan mengadakan Test Ride guna merasakan sensasi sesungguhnya saat mengendarai produk dari TVS.

"Untuk saat ini TVS memiliki target penjualan 700 - 1000 unit motor perbulan. Untuk mencapai hal tersebut kita akan sebanyak mungkin mengajak orang untuk mencoba motor ini yaitu dengan mengadakan Test Ride," ujar Head Of Marketing TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju, Kamis (21/1/2016).

Menurut Rizal, kalau orang belum mencoba tidak akan tahu bagaimana rasanya, bisa saja saat melihat tertarik dengan tampilannya yang styilish tapi dalam hati ragu takut motornya berat dan sebagainya makanya harus dicoba.

Selain itu TVS jugamenawarkan teknologiyang berbeda untuk sepeda motor teranyarnya. Meskipun motor dipacu dalam kecepatan tinggi, pengendara akan merasakan getaran yang sangat minim dari sepeda motor.

"Motor terbaru kita dilengkapi dengan teknolgi RTR Engine, jadi selain dapat memberikan akselerasi yang baik, motor ini juga minim getaran saat berada dikecepatan tinggi. Ini juga merupakan sebuah keunggulan dari TVS dimana belum semua produsen menggunakannya. Lalu dengan warna yang ekslusif dan tidak pasaran pasti akan membuat orang tertarik," tutup Rizal.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8405 seconds (0.1#10.140)