TVS Sediakan Aksesori Apache RTR 200

Kamis, 21 Januari 2016 - 17:17 WIB
TVS Sediakan Aksesori Apache RTR 200
TVS Sediakan Aksesori Apache RTR 200
A A A
JAKARTA - Selain meluncurkan TVS Apache RTR 200 untuk mengisi segmen sport, PT TVS Motor Company Indonesia juga menyediakan aksesori tambahan yang akan dijual terpisah. Meskipun tampilan motor sudah terlihat stylish dan sporty, kehadirannya membantu pelanggan berkreasi.

"Kita juga akan meluncurkan aksesori tambahan TVS Apache RTR 200 yang akan tersedia pada April mendatang. Aksesoris yang dijual ini untuk menambah tampilan motor agar lebih racing dan sporty," ujar Head Of Marketing TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju, Kamis (21/1/2016).

Riza menambahkan, nanti akan tersedia aksesori tambahan untuk dibawah mesin dan spakboard belakang yang akan diubah sedikit agar terlihat lebih racing. (Baca: TVS Resmi Luncurkan Apache RTR 200)

Saat ditanyai apakah TVS nantinya akan menyediakan paket harga yang sudah menyertakan aksesoris didalamnya. Rizal mengatakan "Untuk paket harga bisa saja, tapi nantinya itu tergantung dealer . Aksesoris ini memang disediakan khusus dari kami, jadi konsumen bisa pilah-pilah sendiri aksesoris mana yang dia inginkan agar lebih stylish".
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8273 seconds (0.1#10.140)