Lamborghini Segera Gunakan Bahan Bakar dari Indonesia

Jum'at, 22 Januari 2016 - 09:55 WIB
Lamborghini Segera Gunakan Bahan Bakar dari Indonesia
Lamborghini Segera Gunakan Bahan Bakar dari Indonesia
A A A
JAKARTA - Mungkin banyak yang belum tahu, bahwa PT Pertamina (Persero) telah resmi menjadi technical partner bagi Automobili Lamborghini untuk kegiatan motorsport Lamborghini sejak 2015 lalu. Melalui kerja sama ini, nantinya Automobili Lamborghini akan menggunakan produk dari Pertamina seperti Pertamax Racing dan Fastron Platinum Racing 10W-60 dalam setiap event motorsport Lamborghini.

"Kerja sama ini berlangsung selama lima tahun dan sudah kami lakukan sejak 2015 lalu. Jika hal ini berhasil, maka akan kita perpanjang terus setiap tahunnya," ujar Commercial Retail Fuel Marketing PT Pertamina (Persero), Amrinal Ramli, di acara Curhat Otomotif 2016 yang digelar Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT), Kamis (21/1/2016) malam.

Melalui event motorsport Lamborghini, lanjutnya, Pertamax Racing juga punya kesempatan untuk dipasarkan di negara-negara Eropa. "Rencananya, Pertamax Racing juga akan dijual pada setiap event resmi Lamborghini dan saat ini hal tersebut sedang kita diskusikan. Sebab mereka sedang meneliti produknya terlebih dahulu dan yang jelas harus ada penyusaian harga. Jika semuanya berjalan dapat lancar maka dapat dipastikan Pertamax Racing dapat go internasional," papar Amrinal.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6984 seconds (0.1#10.140)