Harga All New Pajero Sport Belum Jelas, Konsumen Tahan Beli

Senin, 25 Januari 2016 - 16:25 WIB
Harga All New Pajero Sport Belum Jelas, Konsumen Tahan Beli
Harga All New Pajero Sport Belum Jelas, Konsumen Tahan Beli
A A A
JAKARTA - Meskipun sudah ada kejelasan mengenai peluncuran Mitsubishi All new Pajero Sport, banyak konsumen yang harus bersabar mengetahui harga resminya untuk saat ini. Pihak PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) masih menutup rapat kran informasi masalah harga.

Pihak KTB sudah membuka inden sekitar 9 hari sebelum awak media dan para komunitas diajak untuk merasakan perubahan Pajero Sport terbaru di kawasan rekreasi Ancol Rabu,(20/1) lalu. Untuk resminya KTB juga membuka pemesanan melalui websitenya per 18 Januari 2016.

Namun dari itu semua, banyak konsumen yang menahan untuk memilih All New Pajero Sport terkait dengan masalah harga yang belum tahu. Namun tidak sedikit pula mereka yang antusias memesan meskipun harga akan diinformasikan setelah saat peluncuran 29 Januari 2016.

Terkait hal ini stok unit yang disediakan KTB untuk konsumen yang melakukan pemesanan sebelum peluncuran masih belum habis. Hal ini dijelaskan sumber KTB saat ditemui Sindonews akhir pekan kemarin (23/1).

"Ya, banyak konsumen yang menahan untuk melakukan pemesanan. Target kita 1.000 unit untuk pemesanan, per minggu kemarin baru tercapai sekitar 60-70 persennya," ujarnya pada Sindonews.

Sumber KTB melanjutkan, bahwa masalah kejelasan harga menjadi persoalan bagi calon konsumen, pasalnya SUV merek lain sudah diketahui model, varian dan harganya. Namun, konsumen yang fanatik hal tersebut tidak masalah.

"Kita, tidak menyalahkan mereka, masalah harga kita sendiri juga belum tahu. Tapi kita optimis stok unit untuk pemesanan akan habis sebelum hari peluncuran besok," ujarnya.

Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua yang bakal meluncur akan ditawarkan dalam empat varian, yaitu GLX 2.5L 4WD Manual, Exceed 2.5L 4X2 Otomatis 5-percepatan, Dakar 2.4L 4X2 Otomatis 8-percepatan, dan Dakar 2.4L 4WD Otomatis 8-percepatan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9939 seconds (0.1#10.140)