Oli Baru dari Total Khusus untuk Pengguna Motor Matic

Jum'at, 29 Januari 2016 - 22:42 WIB
Oli Baru dari Total Khusus untuk Pengguna Motor Matic
Oli Baru dari Total Khusus untuk Pengguna Motor Matic
A A A
JAKARTA - Melihat tingginya pertumbuhan motor yang diperkirakan mencapai 13 juta unit pada akhir 2015, PT Total Oil Indonesia meluncurkan varian pelumas baru. Produk ini adalah Total HI-PERF 4T Scooter 10W30 SL/MB, yang khusus bagi pengguna motor matic.

Hal ini sekaligus menguatkan Total sebagai brand yang memiliki beragam varian pelumas untuk mengakomodir kebutuhan segmen yang berbeda. Selain varian yang baru diluncurkan, Total juga memiliki varian lain yaitu: HI-PERF 4T Racing 10W50; HI-PERF 4T Sport+ 10W40; HI-PERF Scooter 20W40; dan HI-PERF 4T Super Plus 20W50.

“Oli varian baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap pelumas dengan viskositas 10W30. Direkomendasikan untuk pemilik sepeda motor matic di Indonesia," ujar Christopher Kasidi, GM Retail & Marketing – PT Total Oil Indonesia.

Christopher menambahkan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/1/2016), Viskositas 10W30 memiliki keenceran yang tepat untuk merawat mesin motor matic yang pada umumnya relatif baru usianya.

Total HI-PERF 4T Scooter 10W30 SL/MB membantu mesin mempertahankan kinerja yang optimal dengan teknologi Super Strong Film: lapisan tipis berupa partikel berbentuk seperti pegas yang dapat mempertahankan komposisi pelumas yang diakibatkan karena gesekan antar komponen mesin.

Jalanan yang padat, cuaca bersuhu tinggi, dan medan ekstrem yang telah menjadi kondisi keseharian bagi pengendara motor berdampak atas performa mesin yang terpaksa bekerja lebih berat.

Teknologi SSF melindungi mesin dari keausan hingga 10 kali lebih baik dan menjaga kebersihan mesin hingga 65 kali lebih baik.

Selain meluncurkan oli baru Total Oil Indonesia, sebelumnya juga diadakan kegiatan Workshop Gathering di dua kota, yaitu Jakarta dan Semarang. Di Jakarta (19/1) dilaksanakan di Bandar Djakarta Alam Sutera, melibatkan 200 pemilik bengkel. Sedangkan di Semarang (22/1), diselenggarakan di Kampung Laut Semarang, dengan melibatkan sekitar 100 pemilik bengkel.

“Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat melalui para pemilik bengkel. Ke depannya, kami berharap produk Total semakin dekat di antara pengguna kendaraan bermotor di Indonesia.” tutup Christopher.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.4017 seconds (0.1#10.140)