Pesanan Honda BR-V Mulai Mengular HPM Percepat Produksi

Sabtu, 30 Januari 2016 - 23:35 WIB
Pesanan Honda BR-V Mulai...
Pesanan Honda BR-V Mulai Mengular HPM Percepat Produksi
A A A
JAKARTA - Masih bisa dikatakan seumur jagung, namun pemesanan Honda BR-V sudah mencapai 7.000 unit lebih hingga saat ini. Pemain baru di segmen LSUV ini masih menjadi penguasa pasar.

Inden yang "mengular" pihak Honda Prospect Motor (HPM) telah mengirimkan 1.000 unit pada konsumen di Indonesia. Sisanya akan dilakukan secara bertahap.

"Tapi bila konsumen mau pesan sekarang kemungkinan Maret baru sampai rumah unitnya, ujar Direktur Marketing dan Aftersales Service HPM, Jonfis Fandy beberapa waktu lalu.

Jonfis mengungkapkan bila konsumen tidak menentukan pilihan warna atau tipe mungkin bisa cepat mendapatkan unit. Target Honda BR-V Jonfis menambahkan, saat ini dipatok di angka 39.000 hingga akhir 2016.

Sebagai informasi, untuk mengetahui posisi inden Anda, bisa dilihat di web resmi Honda Indonesia pada fitur "My Booking Status". Konsumenyang sudah memesan bisa tahu perkembangan perkembangan pembelian mobilnya.

Honda akan menggeber produksi mobil di Indonesia agar inden tidak terlalu lama. Pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat saat ini sebenarnya punya kapasitas produksi maksimal mencapai 200 ribu unit per tahun.

"Pabrik ini akan segera dimaksimalkan secara bertahap. Bila tahun lalu produksi sudah mencapai 160 ribu unit, tahun ini targetnya bisa produksi 180 ribu unit," ujarnya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)