Pergantian Direktur Marketing, KTB Optimistis Meraih Sukses

Senin, 01 Februari 2016 - 20:41 WIB
Pergantian Direktur Marketing, KTB Optimistis Meraih Sukses
Pergantian Direktur Marketing, KTB Optimistis Meraih Sukses
A A A
JAKARTA - Tak hanya mengeluarkan line up baru dalam gebrakan 2016, namun PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) melakukan pergantian Direksi.

Hari ini KTB mengumumkan pergantian Direktur MFTBC Marketing Division dari Rizwan Alamsyah kepada Duljatmono. Seperti diketahui Rizwan Alamsyah, memimpin Divisi Pemasaran KTB sejak tahun 2000.

Ditangan Rizwan, kiprah dan usaha dalam memperkuat brand image Mitsubishi dan memasarkan produk – produk kendaraan Mitsubishi patut diacungkan jempol.

Dalam 3 tahun terakhir, beliau menjabat sebagai Executive Marketing Director MFTBC Marketing Division yang fokus memasarkan kendaraan niaga Mitsubishi. Beragam prestasi dalam masa kerja beliau selama 36 tahun di KTB pun diraih.

Salah satunya adalah berhasil mempertahankan posisi Colt Diesel sebagai Market Leader & Market Share terbesar di segmen kendaraan niaga nasional, khususnya dikelas Light Truck.

Nama Rizwan Alamsyah, tidak hanya dikenal dikalangan keluarga besar Mitsubishi, namun juga dikalangan industri automotif tanah air. Beliau yang menjabat sebagai Ketua IV Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) periode 2013 – 2016 ini, juga dikenal baik sebagai sosok yang hangat dan nara sumber yang baik serta cooperative oleh para rekan media tanah air.

Sementara, Duljatmono sebagai New Director MFTBC Marketing Division, merupakan sosok yang tak asing lagi bagi kalangan internal maupun external.

Pria yang akrab disapa Momon ini mempunyai kontribusi dan peran dalam mensukseskan KTB. Diantaranya dengan diraihnya penghargaan untuk Mitsubishi sebagai Customer Service Index No.1 pada 2011 & 2012, dan Sales Satisfaction Index No.1 pada 2013 dari J.D Power Asia Pacific. Serta 3 penghargaan bergengsi ini diraih pada saat beliau menjabat sebagai Group Head Dealer 3S Support Group.

Bidang Pemasaran bukanlah hal baru, berbekal berbagai pengalaman pada bidang Project Development, Product Planning, Marketing, Sales Communication, hingga pada 2 tahun terakhir menjabat sebagai General Manager MMC produk dan General Manager MFTBC hingga akhir Desember 2015, Duljatmono merupakan sosok yang tepat untuk meneruskan dan memimpin MFTBC Marketing Division KTB.

Dengan pergantian Direksi ini, KTB optimistis untuk terus meraih sukses di pasar otomotif nasional dan memberikan yang terbaik untuk konsumen kendaraan Mitsubishi di Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9505 seconds (0.1#10.140)