Pemesanan All New Pajero Sport Semakin Mengular

Selasa, 02 Februari 2016 - 18:52 WIB
Pemesanan All New Pajero Sport Semakin Mengular
Pemesanan All New Pajero Sport Semakin Mengular
A A A
JAKARTA - All New Pajero Sport yang belum lama meluncur, penjualannya semakin mengeliat. Baru 29 Januari 2016 lalu resmi menyapa publik Indonesia per 1 Februari sudah mengantongi 1.887 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

Sejatinya pihak Krama Yudha Tiga Berlian Motors sudah membuka pemesanan sejak 18 Januari, dengan dibukanya “The All New Pajero Sport – Book Now!” Microsite yaitu www.explore-pajerosport.com.

Hingga peluncuran tercatat 1.027 unit. Angka ini sangat luar biasa karena diraih dalam waktu 10 hari saja, tanpa ada informasi kisaran harga maupun display produk yang dapat dilihat konsumen selama periode tersebut, karena belum diluncurkan secara resmi.

Tampaknya All New Pajero Sport semakin membuat penasaran para konsumen setia SUV di Indonesia. Tak mau membuang kesempatan, setelah peluncuran di Jakarta dilanjutkan dengan Regional Launching sekaligus pameran di 5 kota keesokan harinya.

Lima tempat itu adalah di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Medan. Strategi ini mendapat sambutan positif dari para konsumen setia Mitsubishi Motors, khususnya serta masyarakat umumnya yang semakin ingin mencoba keandalan dan fitur baru yang ditawarkan kendaraan ini.

Dengan pameran di 5 kota ternyata animo masyarakat semakin meningkat akan produk “Sporty & Comfortable Off-Road SUV”. Tercatat per 1 Februari 2016 pukul 12.00 siang, total SPK sudah bertambah 815 unit.

"Jabodetabek paling banyak dan disusul Sumatera dengan Dakar 4×2 yang paling laris dengan komposisi lebih dari 70%. Kami berharap sebelum dirakit di Indonesia, April 2017, All New Pajero Sport sudah menuai sukses pasca peluncuran ini,” ujar Intan Vidiasari, Head of MMC PR Departement KTB, Selasa (2/2/2016).

Mitsubishi menargetkan penjualan All New Pajero Sport bisa mencapai 1.500 unit per bulan, meningkat dibandingkan model sebelumnya di tahun lalu yang hanya terjual 900 - 1.000 unit per bulan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1539 seconds (0.1#10.140)
pixels