Kalla Toyota Target Kuasai Market High SUV

Kamis, 04 Februari 2016 - 00:37 WIB
Kalla Toyota Target Kuasai Market High SUV
Kalla Toyota Target Kuasai Market High SUV
A A A
MAKASSAR - Persaingan pasar otomotif di Sulsel kian ketat, sejumlah dealer di awal tahun memanfaatkan momen untuk memperkenalkan produk barunya dari segala segmen. PT Kalla Toyota di Makassar menjadi salah satu yang memperkenalkan produknya di kelas High Sport Utility Vehicle dengan meluncurkan All New Fortuner (3/2/2016).

Peluncuran ini membuat Kalla Toyota kian percaya diri dapat menguasai market tersebut, apalagi ditopang sejumlah keunggulan produk yang dimiliki diantaranya tawaran engine terbaru dari mesin GD dengan teknologi Variable Nozzle Turbo dengan Intercooler untuk diesel dan mesin bensin yang dilengkapi teknologi baru Dual VVT-i.

CEO Kalla Toyota Haryadi Kaimuddin mengungkapkan, sebelum All New Fortuner diluncurkan, posisi market share di kelas high SUV sekitar 31% atau berada di urutan kedua.

"Dengan hadirnya produk baru ini, kami menargetkan dapat menguasai kelas high SUV ditopang dengan animo konsumen yang sudah melakukan indent sebanyak 108 unit. Padahal, mereka belum mengetahui harganya," ungkapnya.

Dijelaskannya, di tahun ini khusus dikelas high SUV diharapkan pertumbuhan market share bisa mencapai 50%, dengan hadirnya kemudahan dalam membeli produk baru tersebut.

GM Marketing Kalla Toyota, Tarsimin memaparkan, semua perubahan baru yang dilakukan pada All New Fortuner demi mencapai kepuasan pelanggan, sesuai dengan feedback yang kami dapatkan langsung dari konsumen.

Sebagai market leader di kelasnya untuk area Kalla Toyota, Fortuner memimpin pasar 4x4 SUV High dengan market share 53,3%. Sedangkan untuk total penjualan 2015, Fortuner membukukan penjualan sebesar 375 unit.

“Kami optimis All New Fortuner ini akan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, sama halnya seperti pada All New Kijang Innova yang telah kami luncurkan pada bulan November dan All New Hilux pada bulan September lalu di Makassar,” paparnya.

Mulai hari ini, enam line-up All New Fortuner yaitu 4x4 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x4 DSL 2.4 A/T (G), 4x2 Gasoline 2.7 A/T (SRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (VRZ), 4x2 DSL 2.4 A/T (G) dan 4x2 DSL 2.4 M/T (G), siap membawa pelanggan Toyota memenuhi harapan mereka terhadap SUV sejati.

Kehadiran seri VRZ sebagai flagship dengan mesin diesel yang lebih enerjik, dan SRZ dengan mesin bensin adalah untuk memberikan jaminan kepada pelanggan untuk tampil aktif dan gaya.Harga yang ditawarkan mulai Rp464 juta hingga Rp656 juta on the road Makassar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9227 seconds (0.1#10.140)