Konsep Mahindra XUV Aero Resmi Dirilis

Jum'at, 05 Februari 2016 - 11:21 WIB
Konsep Mahindra XUV Aero Resmi Dirilis
Konsep Mahindra XUV Aero Resmi Dirilis
A A A
MUMBAI - Mahindra telah resmi meluncurkan konsep XUV Aero dalam ajang Delhi Auto Expo. Konsep model ini merupakan crossover coupe dengan mengambil tenaga cheetah dan memberikan kemampuan melintasi area perkotaan.

Dikutip dari Worldcarfans, Jumat (5/2/2016), XUV Aero memiliki fasia depan agresif dengan lampu LED dan sisipan grill. Crossover juga memiliki fender berotot, tailgate unik, dan garis atap coupe menyerupai X6 BMW.

Bagian menonjol lainnya termasuk kaca depan gagah, diffuser belakang dan sistem knalpot ganda. Sayang, perusahaan masih bungkam soal interior XUV Aero.

Kabarnya, bagian interior akan dilengkapi jok kulit dengan serat karbon langsing dan aksen metalik. Konsep ini juga memiliki tiga steering wheel, sebuah instrument cluster digital dan dashboard terbungkus apik dengan kulit.

Soal kekuatan, daya disediakan mesin turbocharged mHawk yang menghasilkan 210dk dan sejumlah torsi tinggi. Hal ini memungkinkan konsep mampu melesat dari 0-60 mil per jam dalam waktu kurang dari 6 detik.

Berbicara tentang kinerja, crossover memiliki suspensi adjustable dengan Street, Sport, Race, dan mode Off-Road. Mahindra mengatakan, sistem akan membantu memastikan pengendara merasakan kenikmatan berkendara yang berbeda.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9296 seconds (0.1#10.140)