Signa, Icon Baru Kendaraan Komersial Tata Motors

Jum'at, 05 Februari 2016 - 21:30 WIB
Signa, Icon Baru Kendaraan Komersial Tata Motors
Signa, Icon Baru Kendaraan Komersial Tata Motors
A A A
NEW DELHI - Tata Motors tengah memamerkan kendaraan komersial modern berukuran sedang dan berat terbarunya di Auto Expo 2016 di New Delhi, salah satunya adalah Tata Signa.

Dalam siara persnya Jumat, (5/2/2016), fokus Signa menjadi truk yang aman, nyaman dan terkoneksi dengan menyajikan desain kabin yang tampak cerdas, ergonomis. Dibekali dengan tingkat NVH (Noise, vibration, and harshness) yang lebih baik.

Hasilnya, truk Tata Signa menjanjikan peningkatan produktivitas bagi pengemudi, pengalaman kabin yang unggul, dan memungkinkan pengemudi melakukan perjalanan jarak jauh tanpa merasa letih.

Dengan sistem telematika Tata Fleetman pada Tata Signa membuat koneksi komunikasi antara operator armada dengan pengemudi akan lebih baik. Mempermudah tata kelola usaha transportasi menjadi lebih baik serta memudahkan monitoring manajemen konsumsi bahan bakar.

Produk ini merupakan icon baru kendaraan komersial Tata Motors yang akan mempertahankan posisi sebagai kendaraan komersial terlaris. Tata Signa terbaru ini terdiri atas truk-truk berjenis Tractor Head & Trailer, Multi-Axle truck dan Tippers yang diperkenalkan masing-masing sebagai SIGNA 4923.S, SIGNA 3118.T dan SIGNA 2518.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2932 seconds (0.1#10.140)