Segmen LCGC Stabil, Datsun Kian Optimistis

Jum'at, 12 Februari 2016 - 21:36 WIB
Segmen LCGC Stabil, Datsun Kian Optimistis
Segmen LCGC Stabil, Datsun Kian Optimistis
A A A
JAKARTA - Lesunya industri automotif tanah air belakangan ini tidak membuat Datsun pesimis. Pasalnya segmen LCGC dianggap segmen yang paling stabil bila dibandingkan segmen lainnya.

Dalam hal ini, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengaku optimistis bahwa LCGC masih akan memiliki pasarnya sendiri.

"Bila kita lihat, tahun ini LCGC merupakan segmen yang paling stabil. Pasalnya LCGC tidak mengalami penurunan bahkan cenderung naik walaupun sedikit. Jadi kami optimis kedepannya pasar LCGC akan semakin berkembang," ujarnya di acara Media Gatherig & First Screening, Jumat (12/2/2016).

Guna semakin meningkatkan penetrasinya di segmen LCGC, Indriani mengakui telah mempersiapkan beberapa strategi. Salah satunya melalui reality show 'Pembiri Mimpi' yang akan tayang secara perdana besok pukul 15.30 di RCTI.

"Program Pemburu mimpi merupakan salah satu dari strategi kami untuk semakin meperkenalkan Datsun kepada kepada masyarakat. Dengan harapan Datsun dapat semakin dikenal oleh masyarakat terutama pasar-pasar yang belum terjangkau oleh kita," paparnya.

Selain itu, dia menambahkan, strategi lainnya adalah pengembangan network. Secara network Datsun masih sangat tertinggal dibanding para kompetitor. Kita juga akan membuka sejumlah sales poin lagi, saat ini kita sudah tambah sekitar 60 sales poin diseluruh Indonesia dan diharapkan tahun ini dapat kita perluas lagi jangkauannya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8947 seconds (0.1#10.140)