Bell Siap Hadirkan Helm Terbaru Dilengkapi Kain Anti Virus

Sabtu, 20 Februari 2016 - 12:09 WIB
Bell Siap Hadirkan Helm...
Bell Siap Hadirkan Helm Terbaru Dilengkapi Kain Anti Virus
A A A
CALIFORNIA - Perusahaan helm asal Amerika, Bell siap melengkapi jajaran produk mereka dengan menghadirkan Pro Star. Pelindung kepala teranyar dari Bell ini dirancang oleh para spesialis dari berbagai departemen dan merek yang berada di bawah naungan Bell.

Dilansir dari Autoevolution, Sabtu (20/2/2016), beberapa teknologi terbaru telah disematkan kepada Pro Star yang tentunya tidak lepas dari fitur keselamatan dan kenyamanan. Pro Star dibuat dari senyawa serat karbon baru yang dibuat oleh TeXtreme.

Bahan baru ini tetap memiliki ketebalan sama, namun berkat susunan yang berbeda dari karbon, maka helm akan memiliki kekuatan yang lebih baik tanpa menjadikan bobot helm jadi lebih berat. Terdapat juga kain anti virus yang menggabungkan teknologi baru yang membuat penggunanya lebih aman.

Ada juga jade-powder bahan infused untuk menjaga kepala pengendara keren, dan memiliki anti-bau pengobatan anti-mikroba, serta dapat mengering lebih cepat dari sebelumnya.

Bell juga menawarkan bidang pandang yang lebih baik pada kedua sumbu vertikal dan horisontal, yang akan sangat berguna bagi pengendara ketika ada yang akan menyalip. Namun sayangnya helm terbaru dari Bell ini belum tersedia untuk dibeli. Rencananya Bell baru akan meluncurkan Pro Star secara resmi pada akhir 2016.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7891 seconds (0.1#10.140)