Resmi Diluncurkan, Helm NJS ZX-1 Desain Ramping dan Aerodinamis

Selasa, 23 Februari 2021 - 20:57 WIB
loading...
Resmi Diluncurkan, Helm NJS ZX-1 Desain Ramping dan Aerodinamis
Helm NJS ZX-1. FOTO/ IST
JAKARTA - PT. Surya Motor Shelmindo kini kembali meluncurkan helm fullface terbarunya dengan seri NJS ZX-1. Acara peluncuran kali ini digelar di showroom Sarang Helm dengan mengundang beberapa influencer yang ikut memeriahkan acara peluncuran produk terbaru kami.

NJS ZX-1 hadir dengan menjawab keinginan para pecinta helm NJS yang menginginkan bentuk dan ukuran shell yang lebih ramping serta aerodinamis. Dipadu dengan bentuk spoiler yang sporty, maka NJS ZX-1 akan semakin diminati oleh para pecinta helm di Indonesia.

BACA JUGA - Mahkluk Bersisik Besi Penghuni Gunung Berapi Terungkap

Menariknya, jumlah ventilasi udara pada NJS ZX-1 juga cukup banyak sehingga sirkulasi udara yang masuk dan keluar menjadi semakin baik.



Visor pada NJS ZX-1 memiliki pandangan yang luas baik secara vertikal maupun hori-zontal. Dengan sistem penguncian visor yang terdapat di tengah maka akan semakin memudahkan para pengendara untuk membuka dan menutup visor saat berkendara.

“Interior pada NJS ZX-1 juga didesain senyaman mungkin dengan mengusung tema All Black perpad-uan antara kain dan kulit yang memberi kesan mewah juga sporty. Selain itu NJS ZX-1 juga sudah ramah bagi pengendara yang menggunakan kacamata” tutur Temmy Supervisor Research & Develop-ment.

NJS ZX-1 hadir dengan 2 pilihan yaitu motif dan solid, NJS ZX-1 juga sudah dilengkapi dengan tur kaca ganda (double visor).



Untuk motif kami menyiapkan 4 motif perdana yaitu Rush, The Winner, Specter dan Furion sedangkan warna solid tersedia Hitam (glossy & doff ), Putih, Stonegrey dan Merah Candy Doff.

Baca Juga: Sakit Kronis, Begini Kondisi Mengenaskan Bumiputera

“Kami melihat respon positif dari para follower NJS Lovers, maka dari itu kami juga tidak sabar untuk menunggu hari launching ini. ZX-1 ini adalah salah satu produk premium yang NJS miliki, dengan kisaran harga Rp 650.000 – Rp 700.000 yang tentunya dengan harga tersebut ZX-1 dapat dijangkau oleh semua kalangan.” Mey Diana Sari
(wbs)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE